Minggu, 17 Juli 2011

Minggu, 17 juli 2011

Hari ini ada semacam kehebohan di twitter. Khususnya timelineku. Ada anak yang jadi korban hack & jadi pelampiasan kemarahan dari semua temen". Inisialnya 'S', dan sekolahku tanding basket even dbl lawan sma-nya, dia menang. Yah aku juga gk tau temen"nya makan apa sblm ngetwit yg aneh" kyk itu yg jelas bnr" gak fair didenger ditelinga. Tentu aja langsung dapet respon aktif dr temen" sekolah. Timeline penuh sama caci maki sumpah serapah gtu lah. Dan tadi kira kira jam setengah 2 aku buka twitter lg ternyata si 'S' ini minta maaf dan jelasin hpnya sempet dipinjem terus dia gaktau apa yang terjadi selanjutnya, semuanya gelap lalu waktu bangun dia hanya mengenakan selimut (lho?) gak lah. Bercanda. Im just teasing. Gak lucu? Yaudah.
Jadi pesan moral, kayaknya mendingan kalo mau minjemin hp yg berpulsa semua akun jaringan sosial kamu dilog out dulu deh daripada jadinya kayak si 'S' yang jadi bulan bulanan orang banyak tanpa tau salahnya siapa.

Hari ini juga aku menemukan suatu keanehan, ternyata anjing bisa juga ya pose galau, apa emang dia ketakutan aku gendong"?? Aku kan gak gigit bruno sayang. :(. Si Bruno bener" keliatan frustasi waktu aku gendong, dan setelah ditaruh ditempatnya dia keliatan bahagia banget dan langsung tidur. Oh my. . .
Bruno emang kadang suka nyebelin sih, tapi gapapa aku tetep sayang kok. Tunggulah 2 bulan lagi, akan kumandikan kamu setiap hari sebagai tanda cintaku untukmu mumumu.
Pesan moral : kayaknya aku gak bakat jadi ibu anjing karena anak anjing yang aku gendong bawaannya lemes mulu.

Okede, kaya nya segitu aja. Sebentar lagi ibadah mau mulai,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar