Senin, 18 Juli 2011

Hari ini saya sempet nangis di depan kelas temen(gak tau malu)gara" nggak sekelas (lagi") waktu bahasa asing. Sebenernya saya nggak akan merasa se desperet itu kalo kemarin saya nggak dizolimi sama seseorang yg nggak usah disebut namanya(synudn). Yah mungkin dia bersikap kayak gitu karena dia terlalu ngepens sama saya,sampai" saya diperlakukan tidak senonoh (lho?). Waktu saya diam di dalm kelas, saya sempet mikir lho kenapa Tuhan hari ini nggak bersahabat sama saya,emang salah saya apa? (banyak,dasar nggak ngaca!) kalau saja bisa berteriak, saya bakal jerit "OOH TUHAN! BETAPA SAKIT HATIKU INI TUHAN, MENGAPA KAU KHIANATI HATI INI KAU CURANGI AKUU" Lah kenapa jadi mas anang wannabe? Akhirnya meneteslah airmata ini, dan bukannya dielus" suruh diem malah dibilang "jelek tau mukamu!" yaudah tau orang nangis mana ada yang cantik? kecuali kalo nangis cap tetes mata, itu baru mungkin. Yah pada akhirnya saya cuman bisa pasrah, apapun rencanaMu deh, aku sih ngekor aja.

Berlanjut sampe pas bimbel, hari ini jadwalnya sosiologi. Gurunya sangat nyentrik, sukanya nyetel dangdut koplo, terus kalo bikin soal suka agak gimana gitu. Daritadi saya pergokin soal"nya curcol melulu, dapet inspirasi dari mana sih? Kalo penasaran gimana orangnya, bayangkan aja iklan mylanta yang edisi nggak jadi ulangan, nah yang jadi gurunya itu tuh, kayaknya mereka kembar deh, terus kepisah selama puluhan tahun. Haha. Ngocol.

Saya dehidrasi nih, udah dulu ye.

3 komentar: