Minggu, 22 Mei 2011

foodvaganza in Malang

Selamat siang, hari ini aku mau pamer tempat tempat makan di Malang yang biasa aku satronin. Harganya sih tergantung ya, ada yang mahal, ada juga yang murah. Tempatnya sih yang normal normal aja, yang familiar gitu di seputaran Malang. Biasanya akau wisata kuliner bareng bareng temen yang sama suka makannya seperti aku. nih daripada kebanyakan pamer mending aku sebutin satu satu ya tempatnya :

1. Bakso Bakar Jl. Pahlawan Trip.
   biasanya nongkrong disini rame rame, makan bakso sampe puas. Tempatnya lumayan lah, ya cuman nuansanya oranye oranye gimanaaa gitu. Agak hot, tapi tetep aja enak. Aku pribadi lebih suka tahu isinya, muantaaap itu! Ada juga mie ayam nya yang yahud, harganya juga nggak mahal kok rata rata per orang 10-15 ribu saja. Itu udah makan dan minum lho, oh iya itu juga tarif normal, kalo lagi kalap sih bisa lebih mahal yaaa. Cocok lah buat akhir pekan, waktunya ngabisin duit maksudnya.

Biasanya kita kesini jam pulang sekolah gitu, enaknya ya hari jumat soalnya waktunya panjang dan kita jelas nggak keliatan capek capek banget. Disini pembelinya rata rata anak sekolahan dan kuliahan kok, nggak perlu takut kantong kempes deh.

2. Warung Mobil, kremikan Jl. Bromo
    Pertama kali diajak kesini sama sepupuku yang paling cantik(tapi bohong)hehe, sama temennya juga. Aku pikir makanannya pasti aneh, tapi ternyata aku jadi ketagihan dan sempet ngidam beberapa lam tapi karena nggak pernah ada waktu kesana ya sudah terpaksa hasrat harus ditahan. Menu favoritku disini itu nasi sama kremikan paru plus bihun. Wah bayanginnya aja udah laper nih, jadi pengen kesana.
Harganya sih, nggk mahal mahal amat, tapi nggak bisa dibilang murah banget juga. Pas lah, tapi rasanya membayar uang yang udah dikeluarin. Jualannya unik, pake mobil, makanya namanya warmob(kalo bisa tinggal disitu aku mau deh).

3.Hachi Hachi bistro, MX Square Jl. Veteran 8.
   Nahhh....ini nih bistro favorit ku, Menu andalanku yang ada volcanoes volcanoesnya, bentuknya kayak gunung terus mayonaise nya keluar keluar gitu, hmmm laper! Harganya sih tergantung pilihan, ada yang terjangkau kantong anak sekolahan bahkan sampai yang kudu dibayarin ortu. Tempatnya cozy banget, udah gitu aku paling suka tempat duduk yang ada bambu bambunya. Pertama kesana sama 3  temen yang lain. Pulang perut kenyang tapi tanpa kantong kempes lo ya... Nih fotonya,

Wah sorry ya nggak ada tempatnya, apalagi yang bambu bambuan itu. Kalo ada pasti pengen deh kesana. Dan itu tadi menu favorit aku. Hmm... aku laper.

4. Saboten Shokudo, Jl. Jakarta 4. Deket Wearness
   Hampir sama kayak restoran jepang yang namanya h****n itu loh. Gak beda jauh sih, tapi tempatnya asli enak deh.Makanannya ya yakiniku, dan kawan kawan. Tapi nggak ada sushi ya, Karena resto ini tuh resto Jepang ala Malang. Menu pokoknya jelas nasi.

Oke, ini aja deh cukup dulu.Di sesi kedua aku bakal cerita lagi tempat makan favoritku yang lain di Malang. :)
  
    


   

2 komentar: