Kamis, 26 Mei 2011

Ulangan sejarah hari kamis tanggal 26-05-2011

Sebenernya udah tau hari ini bakalan ada ulangan sejarah bab nya revolusi industri dan kawan kawan tapi karena satu alasan bodoh yaitu, takut  liat gambarnya orang orang yang ada di sejarah itu jadi saya nggak belajar sama sekali. Saat ini saya pusing mikirin nilai yang kayaknya bakalan jelek karena nyatanya dari 25 soal yang diberikan saya hanya bisa menjawab kira kira hanya 20%, 80% nya entah kemana. Hahaha miris sekali rasanya, tapi inilah hidup, yaudahlah lain kali kan masih ada ulangan lagi(menghibur diri) tapi sejujurnya saya bukan tipe manusia yang terlalu lebay sama nilai, buat saya kalau udah usaha semaksimal saya ya udah, tapi kapan ya saya usaha maksimal hahaha.

Sekarang intinya postingan ini tuh ya, kalo ada ulangan seserem apapun gambarnya mending belajar deh daripada jadi kayak saya.

Nih saya share video tentang foto fotonya tsar terakhir Rusia dan keluarganya, watch out!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar