Rabu, 14 September 2011

i love all about myself even its too bad

bersyukur itu wajib! Eh Tuhan ngasih kita begini ya berarti itu yang kita butuhin sekarang. Apa yang kita inginkan bukan yang selalu kita butuhkan,right?
Yah aku ini lagi belajar bersyukur apa adanya  dengan diriku
well aku pesek
aku nggak secantik maria ozawa (lho?)
aku nggak setajir sule
dan aku nggak sepintar b.j habibie
tapi selebihnya aku mensyukuri apapun yang sudah Tuhan beri sama aku,
sahabat sahabat yang baik dan mau menerima aku apa adanya
Orang tua dan keluarga yang sangat menyayangi dan menjaga aku
dan tidak lupa yang maha kuasa yang sudah sudi memberi nafas kehidupan bagi aku.
Well di umur yang ke 16 ini kadang aku merasa masih childish dan bodoh menghadapi segala rencana indah Tuhan tapi aku janji dan berusaha semaksimal mungkin untuk jadi dewasa dan selalu belajar dari pengalaman :)
Gnite Readers :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar