Kamis, 04 Agustus 2011

eh? bad day?

barusan habis ngantri tiket nonton, rencananya sih mau karaokean tapi kita lumayan aneh juga. Biasanya kan emang pas puasaan itu tempat tempat sejenis karaoken emang tutup tapi kita dengan polosnya masih kesana juga, dan anehnya lagi temanku yang namanya ayu itu masuk dan nanya " mbak belom buka ya?" padahal udah ada tulisan "maaf pada bulan puasa kami tidak beroperasi" yah pura pura nggak kenal aahhh... dan akhirnya kami terdampar di antrian yang lumayan panjang untuk 2 buah tiket di seat 17-18 A ,lumayan lah seenggaknya nanti kita bisa ngintipin orang pacaran yang mojok sebelah kami hahahaha. kareena masih jam setengah 3 mainnya makanya kita langsung cus ke warnet sekalian update apa apa gitu.

Nah ini nih yang bikin aku sedih, waktu telfon ibuku tadi ternyata beliau sakit, yah emang udah beberapa hari ini nggak fit terus tapi aku juga nggak nyangka kalo sakitnya usus buntu, aduh aku pengen nangis deh. Saat saat yang harusnya aku ada disamping beliau malah aku nggak bisa nemenin :(
Maaf ya ibuu :(
Get well sooon tunggu aku sampai sabtu  :''''((

2 komentar: