Selasa, 24 Mei 2011

Foodvaganza in Malang 2

haiii ketemu lagi ya, kali ini aku mau teruskan posting yang kemarin tentang tempat makan favoritku, langsung aja deh biar cepet kelar dan bisa memberi manfaat buat yang mau jalan ke Malang.

5.Pujasera  Pulosari, Jl. Pulosari 
   Sepanjang jalanan ini tuh isinya tempat makan doang, mau jagung bakar ada mau roti bakar ada, nasi goreng ada , apa aja deh. Harganya nggak mahal kok, rata rata lah, porsinya besar dan dijamin puas sampe rumah. Oh ya jam bukanya tuh sore atau malem dikit, dan tempat ini biasanya jadi tempat tongkrongan anak anak muda, dari yang masih sekolah sampai yang kuliah. Kalo soal makanan berat aku punya satu tempat favorit, namanya Pulosari Fried Chicken, tapi yang aku mkan jelas bukan fried chickennya tapi makan ayam atau lele kremesnya. hmmm enak banget dan aku selalu kekenyangan pulang dari sana. Nggak banyak basa basi deh, dateng aja langsung nyoba yaaa.

6. Warung Steak n Shake (wss), Jl.Kawi atas
    Kalo kesini makan apa? Ya makan steak lah! Gimana ya?? ahaha. Mungkin nggak seperti Steak yang berlumur saus coklat ya, tapi rasanya nggak kalah enak sama yang kaya gitu. Menu favoritku disini itu Orange float sama tenderloin steak, atau tuna. Hmmm huaduh yang nulis jadi lapeyyy. Harganya nggak mahal lah, rata rata harga, dan tempatnya bisa dipastikan full kalo kita nggak dateng agak siang atau reservasi terlebih dulu. 

7. Foodcourt Malang Town Square (MATOS), Jl. Veteran Malang lt.3
    Kalo udah food court ya berarti udah tau kan banyak jenis makanan yang tersedia disini. Nggak cuma 1 jenis doang. Tapi yang jadi menu andalnku itu adalah nasi goreng tuna spesial. Minumnya cukup jus jambu. Rasanya udah surga dunia, ya iyalah secara makanan favorit saya kan tuna terus minuman favorit saya jus jambu ahahahaha. Harganya bervariasi ada yang mahal ada yang murah juga.
8. Bubur ayam agus,Jl. Ruko Simpang Wilis No.4
   Menu andalannya bubur ayam, rasanya ya enak lah, saya kan suka sama bubur ayam. ehehe. Harganya murah banget, kantong pelajar gitu lah. Yang spesial aja cuma 13ribuan. Waktu pertama kali kesana itu gara gara ngidam bubur ayam sampe nggak bisa makan yang lain, lebay. Dengan sepenuh hati dan sekuat hati akhirnya saya berangkat juga kesana dengan ditemani sahabat saya yang cantik menik menik, EKA SARA DEWI, percayalah aku hanya berbohong bilang kamu cantik ahahaha.
9. Mc Donald Sarinah, Jln. Basuki Rahmat 
    Semua orang udah tau tempat ini restoran fastfood terkenal, jadi semua orang juga udah tau menunya apa aja kan? Jadi yang aku suka dari tempat ini tuh tempatnya yang bagus karena aku suka keramaian, maksudnya karena berseberangan sama resto tempatnya bule ngumpul sekalian bisa caper kali aja ada yang nyantol satu bisa dibawa pulang hahaha. Selain itu tempat ini enak juga buat nongkrong rame rame sama temen temen.


Oke deh ini aja ya infonya selanjutnya aku akan bahas tempat nongkrong favoritku dan ceman ceman. see you at next entri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar