Senin, 18 Juli 2011

apologize? or not?

Meminta maaf itu perlu sekali? Jawabannya maybe. Saya punya pengalaman bersama *synudn* (baca posting sblmnya kalo gak ngerti) yang kurang baik. Kita nggak pernah sampai pada titik bener" baikan. Paling selama ini cuma sok baik tapi tetep nggerundel dibelakangnya, munafik yeah!? Saya nggak sempurna, dia juga. Sekarang kalo nggak ada yang mau ngalah lalu siapa yang mau memulai minta maaf duluan? Sesuai saran teman saya AYU WANDIRA, dia bilang " tanya perasaannya dia ke kamu sekarang,kalo dia jawab biasa aja km jgn maksa dia bilang dia nggak biasa, terus bilang makasih dan setelah itu jangan tiba" lost contact. Oke saya terima, tapi masih sempat saya debat juga, saya nih antara gengsi,malu,sungkan,males jadi satu. Saya termasuk orang yang susah bilang maaf(jangan ditiru! Merusak martabat bangsa). Nggak tau kenapa ya rasanya berat mau ngomong maaf, lebih gampang bilang sorry(mungkin lidah saya emang udah western geto) tapi kesannya sorry itu kayak nggak serius, padahal ini serius. Emang bener ya lebih gampang cari 1000 musuh daripada 1 teman. Lewat attitude, cara bicara, itu aja udah peka banget. Dan masalah saya kali ini tuh pake hati. Sampai saat ini saya bingung mau ngomong gimana saat minta maaf nanti? Disamping beberapa pertimbangan yang nantinya kayaknya bakal menyulitkan saya, teman"nya *synudn*, teman" saya yang udah say no to his banget. Yah apapun yang akan terjadi nanti,aku pasrah, yang penting niat minta maafnya.

Saya mau selipkan percakapan garing buatan sendiri :
a: selama ini aku sayang sama seseorang
b: oh.
a: kok cuma oh? Emang kamu gak tau siapa?
b: enggak. (geleng" bodoh)
a: tebak dong. .
b: nenekmu? (inosen)
a: (gubrak) KAMU TOLOL!
b: oo
a: aku pulang aja,
b: yaudah sana, ati" ya, salam buat nenekmu~

(panduan menolak pernyataan cinta) *abaikan

1 komentar: