Kamis, 11 Agustus 2011

Sore ini ini saya bersama beberapa teman kos diantaranya Rifqi atau yang akrab disapa kiki, mbak kusuma wardhani atau yang akrab disapa mbak warda dan mbak ida. Kita rencananya mau nonton sambil buka bareng. Yah dengan semangat 45 kita berangkat menuju sebuah mall. Awalnya sih pengen nonton harry potter yang terakhir yang bikin gempar itu lhoo. .
Dan apesnya kita ngga tau kalo ternyata bioskopnya buka lagi jam 8an. Mampus!
Gini nih rasanya ngarep ketinggian terus jatoh. Sakit!
Ujung ujungnya kita terdampar di foodcourt dan makan seadanya. Saya baru tahu kalo puasaan gini tuh foodcourt ramenya hampir kayak khitanan massal.. . Haduduh. Jadi kenyang sebelum waktunya(saya baru inget udah makan jam 2 tadi,gak heran). Selesai makan kita nyelonong lagi ke toko baju, cuman liat liat. Yang beli sih yang habis dapet thr tuh. .
Kita yang sekolah cuman harus liat aja. Ngenes bener deh. . .
Nah ada satu lagi kejadian geblek yg saya alamin. Karena diantara kita berempat cuman saya yang non muslim jadi waktu mereka pamit shalat maghrib saya ke kamar mandi trs ngaca" bentar teru aku tunggu deh di depan mushola. Lamaaa ga muncul muncul ya udah aku sabar.
Beberapa saat kemudian saya terima telfon dari nomor tdk dikenal, ternyata mbak ida terus dia nanya aku dimana eeh aneh. .
Dan ternyata aku adalah korban kibul, katanya sholat malah ke toko baju, ya Tuhan! Terus ngapain aku nunggu di depan mushola sampe kering?
Waktu ditanya malah sambil prengesan bilang, "gak jadi sholat kok meg" aku ngelus dada lah karna cuman itu yang bisa dilakukan.
Udah ya aku udah nyampe basecamp nih ,toko buku maksudnya. Mau menenangkan diri dari emosi *taruh es batu atas kepala. Bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar